Selasa, 07 April 2015

Mengenal bonsai indonesia, ( Pameran dan kontes bonsai) PPBI can. KABUPATEN SEMARANG)

Gemilang nusantara bonsai III (Pameran dan Kontes Bonsai, wisuda angkatan 1 Ganesa Bonsai School Ungaran, bakti sosial santunan anak yatim, workshop mengenal apa itu bonsai)
Rangkaian acara yang bertajuk tema menggali kenyataan alam nusantara menuju hati diri bonsai indonesia ini akan dilaksanakan di alun-alun bung karno, ungaran, kab. Semarang pada tanggal 28 april - 6 mei 2015.
Setelah sukses 2010 lalu PPBI kab semarang mengadakan pameran dan kontes bonsai nasional dengan brand Gemilang Nusantara Bonsai II kini ditahun ini kami mencoba mengadakan acara pameran dan kontes dengan sistem yang kita pelajari lebih lama agar acara tersebut dapat terlaksana dengan sukses dan lebih menarik bagi masyarakat luas akan seni bonsai indonesia yang banyak diakui dari penggemar bonsai di seluruh dunia akan kemajuan pesat dari seni bonsai indonesia.
Dari awal berkembang sampai sekarang kita ketahui bahwa seni bonsai banyak dinikmati oleh sebagian orang saja dan terkesan menjadi bagian hobi yang bersifat elit. Namun hal itu akan kita rubah bahwa seni bonsai adalah seni yang dapat dinikmati semua masyarakat. Dan juga perlu kita pahami jika bonsai ternyata menjadi bagian dari ekonomi kreatif masyarakat yang jika diseriusi akan banyak menjanjikan kesejahteraan bagi setiap orang yang berkecimpung di dunia bonsai.
Jadi mari kita buka pengetahuan kita tentang bonsai indonesia di acara pameran dan kontes yang sebentar lagi akan dilaksanakan oleh ppbi cabang kabupaten semarang

2 komentar: