Jumat, 15 Juli 2016

Pameran Nasional : Gebyar Bonsai Bandung Juara


"Dalam rangka meningkatkan semangat pecinta bonsai, untuk tetap terus berkarya, meningkatkan pemahaman dan wawasan terhadap seni bonsai yang terus berkembang, memperhatikan dan menjaga kelestarian lingkungan alam yang merupakan sumber informasi dan inspirasi serta menjalin tali silaturahim dan persaudaraan sesama pecinta bonsai".


Begitulah pameran nasional : Gebyar Bonsai Bandung Juara ini akan diadakan pada tanggal 23 Juli - 07 Agustus 2016. sebuah jang bergengsi dalam pameran dan kontes bonsai di Bandung nanti, mengingat kelas pameranya mulai dari prospek, regional, madya, utama dan bintang, bonsai-bonsai terbaik dari seluruh penjuru nusantara semua kelas di konteskan disini, dalam kelasnya masing-masing.


Ada beberapa penghargaan yang siap diperebutkan dalam pameran ini, yang tidak biasanya banyak dilakukan dalam pameran didaerah lain, ini menjadi suatu terobosan baru sumbangsih teman-teman penggemar bonsai di Bandung untuk kemajuan Seni Bonsai Indonesia. Beberapa penghargaan yang siap diperebutkan antara lain yaitu :

  1. Best in show, best in size, bes ten, regional, madya, utama, dan bintang.
  2. Best in size dan best ten kelas prospek
  3. Best in spesies keseluruhan
  4. Best Trainer keseluruhan (dengan ketentuan yang diatur pada waktu pelaksanaan)
Dari beberapa penghargaan yang ada diatas sedikitnya ada hal yang menarik yaitu best trainer ini merupakan hal yang baru dalam pameran bonsai indonesia, kalau biasanya yang mendapatkan penghargaan adalah pohon bonsai dari para kolektor tapi sekarang untuk para trainer juga akan mendapatkan penghargaan sehingga semangat trainer yang merupakan bagian yang penting dari proses penciptaan sebuah maha karya seni bonsai yang indah menawan dan penuh makna akan dihargai karyanya di pameran ini.

Bagi seluruh kawan bonsai yang ingin mengikutsertakan karya bertarung dalam ajang bergengsi disini silahkan daftarkan karya anda dan jadilah petarung yang bersih dibuktikan dengan karyanya. Bagi masyarakat kota bandung dan sekitarnya atau seluruh masyarakat baik pecinta bonsai maupun masyarakat umum silahkan saksikan keindahan beratus-ratus pohon bonsai berjajar dalam display di Lapangan Parkir Lotte Mart Soekarno Hatta, Kota Bandung, jawa Barat. (Red:J-UBC)












Tidak ada komentar:

Posting Komentar