Senin, 20 April 2015

Pameran dan kontes bonsai kabupaten semarang

Tak terasa waktu telah mengantarkan sahabat sahabat dari PPBI cabang kabupaten semarang menanti waktu hari H pelaksanaan pameran dan kontes yang tinggal 1minggu.
Pekerjaan persiapan yang telah dilaksanakan hampir 100% dengan totalitas energi. Dengan harapan supaya acara pameran dan kontes bonsai bertajuk GEMILANG NUSANTARA BONSAI III ini bisa sukses dan memberikan hasil kinerja untuk segenap penjuru di indonesia yang menjadi peserta pameran dan kontes bonsai.
Kabupaten semarang dengan basic bonsai yang cukup besar tentunya akan menjadi data tarik bagi pecinta bonsai dari berbagai daerah untuk bertatung membawa hasil karya seni bonsainya masing-masing tentu yang terbaik.
Mari ikuti dan kunjungi bersama pameran tersebut mulai dari kelas prospe,regional,madya dan utama. Dengan kuantitas taksiran panitia dari info yang dihimpun pameran kali ini akan menghadirkan 500 pohon bonsai dari semua kelasnya.
Tentu jumlah yang funtastis untuk kita nikmati 500 katanya seni bonsai terbaik di display dalam 1 tempat.jadi siap-siap kamera ya buat pengunjung. .tentu juga harus berhati hati jangan sampai nyentuh bonsai nya kalo jatuh ato rusak malah bisa repot. .hehehe.
Buat masyarakat dimanapun perlu di catat dan diagendakan khusus dalam memo masing-masing, tanggal acaranya. :
Pendaftaran tanggal 28-29 april 2015.
Penjurian tanggal 30 april -1 mei 2015.
Yang terpenting pameran dan kontes untuk umum sudah dapat dinikmati tanggal 2 mei 2015 jam 17.00 wib setelah acara pembukaan yang dihadiri segenap.undangan ter khusus akan dihadiri oleh bupati dengan skpd nya, serta ketua umum ppbi pusat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar